Motor Milik Driver Gojek Kragilan Raib Digondol Maling

SINARBANTEN.COM, Kragilan – Peristiwa pencurian motor terjadi lagi di Jalan Raya Jakarta Km 12, Sentul, Kecamatan Kragilan, Serang Banten. Tepatnya di depan Basecamp (BC) Ciujung Ojol Community (COC).

Motor yang Digondol Maling tersebut milik driver Gojek bernama Yusep Suryanta yang merupakan anggota BC COC.

Kepada SINAR BANTEN, Yusep mengatakan aksi pencurian itu terjadi Rabu, (24/2/2021),
antara pukul 06.00 – 06.30 WIB di depan BC COC.

“Sejak malam hingga pagi saya ngalong (nginap) di BC COC berdua dengan teman saya bernama Dewo. Kira-kira pukul 06.00, Dewo pamit ke saya pulang ke rumahnya. Tinggallah saya sendiri di BC COC,” tutur Yusep menceritakan kronologis kejadian perkara, Rabu, (24/2/2021).

“Saat Dewo pergi motor saya masih ada di depan BC COC. Kemudian saya istirahat lagi sambil tiduran. Akibat kelengahan saya, tiba-tiba ketika saya hendak mau duduk, saya kaget ternyata motor sudah tiada lagi,” tambahnya.

Kemudian Yusep membagikan peristiwa kehilangan motor tersebut ke grup WA Sahabat COC. Melihat kejadian tersebut, teman-teman sesama driver Ojol yang tergabung di COC menyarankan agar Yusep segera melapor ke polisi.

“Teman-teman driver BC COC memberi dukungan moral dan semangat kepada saya agar melaporkan kehilangan motor tersebut ke Polsek Kragilan. Akhirnya, saya pun pergi ke Polsek Kragilan untuk membuat Berita Acara Pengaduan (BAP),” ungkap Yusep.

Dari penuturan Yusep, motor tersebut merupakan motor Honda Beat putih biru, dan bernomor polisi AD 2675 HI.

Bagi yang melihat atau mengetahui di jalan atau dimanapun mohon bantuan untuk di stop dan bisa menghubungi Yusep di nomor 081286281137. *[ Redaksi SB ]🙏🙏