50 Wartawan Kota Serang Jalani Vaksinasi Anti Covid-19 Di RSUD Kota Serang

SINARBANTEN.COM, Serang – Setelah pejabat negara dan tokoh agama divaksin, kini Pemerintah Kota (Pemkot) Serang memfasilitasi penyuntikan vaksin Anti Covid 19 bagi wartawan yang meliput di lingkungan Kota Serang.

Bertempat di RSUD Kota Serang, Pakupatan, Kota Serang, Sabtu (6/3/2021) Para wartawan yang tergabung dalam Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS) tersebut mulai tiba di RSUD sejak pukul 09.00 Wib.

“Pengadaan program vaksinasi untuk para wartawan ini sangat penting, mengingat mereka kerap bertemu dengan banyak orang. Para wartawan termasuk yang rawan, sehingga harus divaksin,” ungkap Ketua PWKS Muhammad Tohir, Sabtu (6/3/2021).

Menyangkut program vaksinasi kepada wartawan, Tohir sangat berterimakasih kepada pihak Pemerintah Kota Serang yang telah memfasilitasi wartawan untuk divaksin.

“Saya mengapresiasi Pemkot Serang yang sudah memberikan akses untuk wartawan agar bisa disuntik vaksin,” kata Tohir.

Berdasarkan pengamatan di lapangan, lebih dari 50-an wartawan yang ikut divaksin. Semua yang divaksin merupakan wartawan yang bertugas setiap hari meliput berita di kota Serang dan sekitarnya. *[ Redaksi SB ] 🙏🙏