Komunitas Ojol Se-kabupaten Lebak Siap Sukseskan Pariwisata

SINARBANTEN.COM, Lebak – Agar visi Lebak menjadi destinasi wisata unggulan berbasis potensi lokal cepat terwujud, Wakil Bupati Lebak, Provinsi Banten Ade Sumardi mengajak seluruh komunitas ojek online (ojol) di wilayah itu untuk ikut mempromosikan pariwisata Lebak.

Pada perayaan hari jadi Komunitas Gojek Rangkasbitung (Gorabit) di Cimesir Rangakasbitung, Lebak, Ade mengatakan bahwa Ojek online merupakan salah satu fasilitas transportasi dalam memudahkan masyarakat berpergian.

“Untuk itu saya berharap dapat memfasilitasi wisatawan yang datang ke Lebak dengan memberikan rasa aman dan nyaman saat menggunakan fasilitas gojek sehingga para wisatawan dapat menikmati wisata dan akan kembali lagi, “harap Ade, Senin (17/2/2020).

Dalam kesempatan itu, ia mengingatkan efek positif dan negatifnya dari teknologi. Menurutnya generasi muda jangan sampai mengalami degradasi moral, malah sebaliknya harus memanfaatkan teknologi untuk hal-hal yang positif.

“Saya bangga temen-temen yang hadir turut membawa anak istrinya, ini merupakan salah satu cerminan rasa tanggungjawab dari temen-temen yang kerja keras untuk membahagiakan keluarganya,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Paguyuban Gojek Rangkasbitung, Teguh mengaku bangga dengan hadirnya Wakil Bupati Lebak pada acara hari jadi Gorabit.

“Atas nama Gorabit se-kabupaten Lebak yang berjumlah 10 komunitas dengan ribuan anggota, kami siap berjuang menyukseskan visi pariwista di Lebak,” tutup Teguh. *[ JM ] 🙏🙏