Rayakan HUT Ke-12, Gerindra Hadirkan Ahmad Dhani Dan Wulan Jamela

SINARBANTEN.COM, Serang – Dalam rangka memperingati HUT Gerindra ke-12, Partai Gerinda Banten mengadakan jalan santai Ribuan orang dari berbagai kalangan mengikuti jalan sehat HUT ke-12 Gerindra dari Alun-alun Kota Serang menuju kediaman ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa di komplek Depag Cipocok Jaya.

Jalan sehat tersebut dipimpin oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Edi Prabowo. Sesampainya di kediaman Desmon, penyanyi sekaligus kader Gerindra Ahmad Dhani menghibur warga seusai mengikuti jalan sehat. Kemunculan pentolan Band Dewa 19 ini disambut riuh tepuk tangan dan teriakan.

Ahmad Dhani menggebrak Serang dengan lagu pertama yang sempat dibawakan Ari Lasso dengan judul Rahasia Perempuan dilanjutkan dengan lagu Selir Hati dengan diringi ribuan kader Gerindra dan Baladewa.

“Kota Serang mari bernyanyi,” kata Ahmad Dhani, Minggu (16/2/2020) disambut ribuan baladewa dan kader Gerindra.

Ahmad Dhani pun langsung melanjutkan bernyanyi membawakan lagu Aku Cinta Dia, munajat Cinta, separuh nafas dan lagu lainnya.

Suasana semakin bergemuruh saat istri Ahmad Dhani Wulan Jamela ikut bernyanyi Aku Sedang Ingin Bercinta.

Sementara itu, Wakil Ketua DPP Gerindra Edhie Prabowo mengapresiasi perayaan HUT Gerindra ke 12 yang digelar DPD Gerindra Banten yang luar biasa meriah.

“Saya salut kepada Desmond dan kekompakan Sufmi Dasco dan seluruh anggota DPR RI yang mewakili, seluruh anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota seluruh caleg dan seluruh kader Gerindra Banten,” ujarnya.

Selain diikuti masyarakat Banten, jalan sehat juga diikuti oleh seluruh kader Gerindra Banten. Untuk memeriahkan jalan sehat, pihak panitia membagikan door prize dengan berbagai hadiah mulai dari rumah hingga sepeda motor. *[ ZT ] 🙏🙏