4 Minuman Terbaik Dikonsumsi Di Pagi Hari Saat Perut Kosong

SINARBANTEN.COM, Serang – Ketika kita bangun pagi hari dan perut masih dalam keadaan kosong, sebaiknya kita meminum air hangat 2 gelas untuk kesehatan tubuh.

Berikut kami sajikan 4 minuman yang bagus dikonsumsi di pagi hari saat perut masih kosong.

  1. AIR PUTIH

Minum air putih di pagi hari saat perut kosong adalah pilihan terbaik. Selain karena harganya yang murah, air putih efektif membantu mengeluarkan racun dalam tubuh sekaligus menghidrasi tubuh yang penting untuk meningkatkan metabolisme.

  1. AIR JAHE HANGAT

Jika sedang tidak enak badan, memulai hari dengan minum secangkir air jahe hangat, atau yang sering disebut teh jahe. Menyeruput teh jahe dapat membantu menghilangkan mual, muntah, dan bahkan diare.

  1. AIR KAYU MANIS DAN MADU

Minuman ini juga baik dikonsumsi di pagi hari bagi mereka yang ingin detoks atau menurunkan berat badan. Racikannya terdiri dari air hangat, kayu manis, dan madu.

Selain itu, minuman ini dapat membantu mengatasi beberapa penyakit seperti flu, kolesterol tinggi, dan masalah terkait alergi.

4 JUS KENTANG

Jus kentang memang terdengar tidak umum, tetapi faktanya minum jus kentang di pagi hari dapat membantu mendetoksifikasi sistem tubuh, mencegah kanker dan penyakit ginjal, menurunkan kadar kolesterol, menjaga sistem pencernaan, serta menjaga keseimbangan sistem tubuh. *[ Redaksi SB ] 🙏