Warga Kota Serang Terhibur Oleh Konser Grup Band Nasional Di Alun-alun Kota Serang

SINARBANTEN.COM, Serang – Sabtu (11/5/2024) bertempat di Alun-alun Barat kota Serang digelar acara “Bernyanyi Bersama”. Dalam rangkaian acara tersebut, pada malam hari diadakan pertunjukan konser musik bersama yang menghadirkan Kotak, Chandil, Maliq D’Essentials, dan The Changcuters.

Pada penampilan perdana, panitia menghadirkan grup band Kotak yang membawakan lagu-lagu hits mereka seperti “Beraksi”, “Selalu Cinta”, dan “Terbang”. Penampilan Kotak berhasil membangkitkan semangat para penonton dan membuat suasana semakin meriah.

Penampilan kedua, dimeriahkan grup band Chandil yang menghibur para penonton dengan lagu-lagunya yang penuh dengan energi. Chandil juga mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama dan menari.

Penampilan ketiga, masyarakat kota serang dihibur oleh grup band Maliq D’Essentials naik ke atas panggung. Maliq D’Essentials membawakan lagu-lagu romantis mereka seperti “Terdiam”, “Terdiam”, dan “Dia”. Para penonton pun larut dalam suasana yang penuh cinta dan kasih sayang.

Akhirnya konser ditutup dengan penampilan keempat yaitu grup band The Changcuters yang membawakan lagu-lagu hits mereka seperti “Racun Dunia”, “I Love U Bibeh”, dan “Hijrah ke London”. Penampilan The Changcuters berhasil membuat para penonton bernyanyi bersama dan melompat-lompat kegirangan. *[ Redaksi SB ]🙏🙏