Warga Perumahan BSD Serang Timbum 9.600 Liter Minyak Goreng Di Rumahnya

SINARBANTEN.COM, Serang – 9.600 liter minyak goreng berbagai merek berhasil disita oleh Polres Serang Kota saat melakukan penggerebekan penimbunan minyak goreng di perumahan Bukit Serang Damai di Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Minyak goreng berbagai merek disimpan di dalam rumah maupun kamar.

“Ada total kurang lebih 9.600 liter minyak goreng yang ditimbun di rumah tersebut. Secara rinci ada 400 krat yang berisi minyak goreng botolan berbagai merek dengan ukuran satu liter. Kemudian ada 400 kardus yang setiap kardusnya berisi 12 saset minyak ukuran satu liter. Setiap sasetnya itu kemasan satu liter,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Maruli A Hutapea kepada wartawan di Kota Serang, Selasa (22/2/2022).

Selain itu, polisi juga mengamankan lima orang dalam penggerebekan tersebut. Dua dari lima orang itu merupakan pasangan suami istri yang diduga sebagai pemilik rumah. Mereka masih dimintai keterangan untuk kepentingan penyidikan.

“Jumlah seluruhnya lima orang ini pelaku dan pembeli, kita sedang dalami yang bersangkutan dan sudah di interogasi dan kita akan maraton malam ini memeriksa waktu kita terbatas,” jelasnya.*[ Redaksi SB ]🙏🙏