PKS Lantik Wanita Kristiani Sebagai Dewan Pakar

SINARBANTEN.COM, Jakarta – Senin (24/1/2022) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan terobosan yang istimewa di tahun 2022 ini dengan melantik sejumlah tokoh sebagai anggota Dewan Pakar PKS di Hotel Bidakara, Jakarta Senin (24/1/2022). Salah satu Dewan Pakar PKS yang dilantik adalah Evalina Heryanti yang beragama Kristen.

Evalina Heryanti pernah menjadi Data Analysis and Assistance Team NOC of Indonesia for Olympic Games 2020 Tokyo. Ia mengaku senang dengan posisinya itu.

“Saya sangat senang dan bangga bergabung menjadi Dewan Pakar PKS di bidang olahraga dan prestasi,” tutur Eva seperti dikutip dari laman PKS.id, Senin (25/1/2022).

Eva menilai, bergabungnya dirinya menunjukkan bukti bahwa PKS merupakan partai politik yang terbuka bagi semua anak bangsa tanpa memandang suku agama dan golongan.

“Puji Tuhan saya mengapresiasi PKS, dimana partai ini dikenal sebagai partai yang pemilihnya orang Islam, tapi saya sebagai seorang kristiani bisa masuk sebagai anggota Dewan Pakar,” ujar Eva. *[ Redaksi SB ]🙏🙏