Ojol Anteraja Jalin Kerjasama Dengan Grab Terkait Layanan Pengiriman

SINARBANTEN.COM, Jakarta – Untuk memperluas layanan pengiriman, PT Tri Adi Bersama (Anteraja), anak usaha dari PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) resmi menggandeng platform transportasi online PT Grab Teknologi Indonesia (Grab).

Tujuan kerjasama tersebut adalah untuk menjangkau lebih banyak masyarakat dengan memberikan layanan pengiriman ke seluruh cakupan wilayah Anteraja di seluruh Indonesia melalui aplikasi Grab.

VP Sales & Marketing Anteraja, Andri Hidayat, mengungkapkan, kolaborasi dengan Grab diharapkan dapat mewujudkan ekosistem logistik yang lebih nyaman, terjangkau serta lengkap.

Adapun, lewat kerja sama itu, seluruh masyarakat dapat mencoba layanan baru ini di aplikasi Grab, pihaknya juga memberikan promo gratis ongkos kirim hingga 60% tanpa syarat hingga 31 Agustus 2021.

“Layanan pengiriman antar kota yang dapat dipilih adalah regular dan next day dengan waktu pengantaran 1 hari. Maksimal berat barang yang dikirim dapat mencapai hingga 50kg,” kata dia dalam keterangan resminya, Sabtu (7/8/2021).

Sektor UMKM dan e-commerce juga akan terus menjadi fokus Anteraja. Selain itu juga untuk mendukung para pelaku usaha baik yang ada di platform e-commerce maupun pelaku UMKM.

“Kami juga sediakan layanan last mile delivery yakni salah satu pilar usaha Anteraja yang dirancang agar memudahkan pelaku usaha untuk mengantarkan barang yang telah di pesan customer untuk langsung dikirimkan ke alamat yang dituju,” tambahnya.

Sementara Director of 2-Wheels & Logistics (GrabExpress) Tyas Apsari Widyasyuti menambahkan, kolaborasi ini dapat memberikan dampak positif bagi para pelaku usaha dan masyarakat pada umumnya, serta dapat mendukung GrabExpress untuk melakukan perluasan bisnis dengan memasuki ekosistem last mile logistik.

“Dengan adanya pilihan layanan Anteraja dalam aplikasi Grab yang baru saja kami luncurkan juga memungkinkan pengguna mendapatkan berbagai pilihan pengiriman yang lengkap, aman dan terjangkau ke seluruh Indonesia,” pungkas dia. *[ Redaksi SB ]🙏🙏

.