Forum Masyarakat Maluku Tangsel Dukung Muhammad-Saraswati

SINARBANTEN.COM, Tangsel – Akhirnya Forum Masyarakat Maluku (Formama) yang ada di Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan dukungannya kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Nomor Urut 1 Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Deklarasi masyarakat Maluku Tangerang Selatan yang tergabung dalam Formama ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Tangerang Selatan, Iwan, Ketua DPC PDIP Tangerang Selatan Wanto Sugito.

Hadir juga dalam acara deklarasi tersebut Ketua Umum Maluku Merah Putih Frangky Manuhutu dan Ketua DPD Pospera Banten Ahmad Yuslizar

Formama meyakini Muhamad Saras bisa membawa perubahan bagi Tangsel dan solusi kebhinekaan.

“Mendukung Muhamad-Saraswati sama saja mendukung ideologi Pancasila dan sama saja mendukung keberagaman. Karena itu, wajib hukumnya bagi Formama untuk mendukung pasangan tersebut tanpa ragu,” kata Ketua Formama Arnold Thenu dalam keterangan persnya, Senin (9/11/2020).

Selanjutnya Arnold mengungkapkan, Formama siap memperjuangkan kemenangan Muhamad Saras dengan riang gembira. Bukan dengan isu sara apalagi dengan berita hoax.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, Saraswati berterima kasih atas dukungan dari masyarakat yang tergabung dalam Forum Maluku.

“Dukungan ini akan makin menyemangatkan saya untuk terus bertarung demi perubahan. Kita terus bekerja keras untuk menjadi solusi perubahan,” terang Waketum Partai Gerindra ini. *[ Redaksi SB ] 🙏🙏