Kapolres Serang Bagikan Tanaman Bioponik Dan Bibit Lele Kepada Petani

SINARBANTEN.COM, Serang – Dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75 Polres Serang membagikan berbagai macam tanaman jenis sayuran bioponik diantaranya tomat, cabe, sawi dan terong untuk para petani dan bibit ikan lele untuk peternak di Desa Plawad, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

“Pemberian bantuan tanaman bioponik dan bibit ikan lele kepada para petani dan peternak ikan karena mereka juga bagian dari masyarakat yang terdampak pandemi virus corona,” kata Kapolres AKBP Mariyono, Selasa (4/8/2020).

Selain itu Polres bersama pengurus Bhayangkari dan TNI juga memberikan paket bantuan sembako untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Harapan kami, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang betul-betul sangat membutuhkan,” ungkapnya.

Saat memberikan bantuan tersebut, tidak lupa Kapolres mengimbau masyarakat, untuk tetap menaati protokol kesehatan Covid-19 seperti tetap menjaga jarak, menggunakan hand santizer serta tetap menggunakan masker saat keluar rumah.

“Mari kita semua yang hadir hari ini untuk patuh terhadap himbauan Pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid 19 dengan cara menjaga jarak dan gunakan masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan, serta upaya pencegahan lainnya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasubdit Binmas Polda Banten AKBP Andrey Nabu, Kapolsek Ciruas Kompol Sukirno, Danramil Ciruas Kapten Inf Juhri, Kasat Binmas Polres Serang AKP Yeni Rohaeni, Kasi Propam Polres Serang Ipda Eka Jatnika, Ketua Bhayangkari Cabang Serang Pucji Mariyono dan Kepala Desa Pelawad Rifa’i. *[ Redaksi SB ] 🙏🙏