Densus 88 Ringkus Tiga Orang Terduga Teroris Di Serang

SINARBANTEN.COM, Serang – Pada Senin (27/4/2020) tiga orang terduga teroris berhasil diringkus oleh Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri di di Kampung Jalumprit, Desa Waringin Kurung Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Banten.

Kepada Sinar Banten, Camat Waringin Kurung, Nanang Supriatna mengakui adanya penangkapan terduga teroris di wilayahnya.

“Memang benar teroris tersebut ditangkap oleh densus 88 di Kampung Jalumprit Desa Waringin Kurung, ketika barusan beres tadi ibadah ashar sekitar jam 15.30 WIB,” kata Nanang, Senin (27/4/2020).

Nanang mengatakan, pekerjaan mereka (terduga teroris) sehari-hari jualan warungan, jualan galon dan satu lagi jualan ikan hias. Ketiganya masih saudara salah satu orang yang disegani.

“Mereka itu pernah gabung dengan Imam Samudra. Jadi dalam pengawasan kita, ini yang tiga saudaranya orang itu. Ada ikatan keluarga satu sama lain. Pengembangan dari Surabaya,” jelasnya.

Menanggapi penangkapan tiga teroris di wilayah pemerintahannya, Nanang mengimbau kepada masyarakat agar tidak panik menghadapi situasi seperti ini apalagi saat ini wabah Covid 19 belum usai. *[ TI ] 🙏🙏