Buruh Banten Akan Demo Pada 3 Maret Dengan Tertib

SINARBANTEN.COM, Cikande – Pada rapat Koordinasi Unjuk Rasa Aliansi Buruh Banten Bersatu (AB3) di Aula Kantor Pemasaran Kawasan Industri Modern Cikande, Rabu (26/2/2020), Kapolsek Cikande Kompol Mochamad Ridzky Salatun meminta para perwakilan buruh yang tergabung dalam Aliansi Buruh Banten Bersatu (AB3) agar menjaga kondusifitas saat melakukan unjuk rasa.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Cikande, Kanit Intel Polsek Cikande, Ketua DPC KBSI Serang, Ketua FSPKEP Serang, Ketua FSPMI Serang, serta Ketua DPC SPN Serang.

Adapun tujuan dari rapat koordinasi tersebut adalah untuk membahas persiapan unjuk rasa Aliansi Buruh Banten Bersatu (AB3) guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diharapkan.

Berdasarkan hasil rapat tersebut, para buruh AB3 akan melaksanakan ujuk rasa di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) pada 3 Maret 2020 mendatang.

Kapolsek Cikande Kompol Mochamad Ridzky Salatun mengharapkan segala sesuatu berjalan dengan baik dan aman.

“Harapan saya, AB3 selalu menjaga kondusifitas pada saat berjalannya aksi, jangan mudah terprovokasi , jangan merusak fasilitas publik, serta jangan mudah percaya isu-isu hoaks yang beredar di lapangan,” katanya dalam rapat tersebut. *[ HGR ] 🙏🙏