Jelang Hari Pers Nasional Ke-74, IJTI Tangsel Bagikan Kalender Dan Masker Ke Pengendara Motor

SINARBANTEN.COM, Tangsel – Dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional yang ke-74, pada Jumat (7/2/2020) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korwil Tangsel membagikan ratusan bingkisan kepada pengendara bermotor di berbagai ruas Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangsel sore hari.

Adapun bingkisan yang dibagikan terdiri dari masker dan kalender. Mereka, membagikan masker dan kalender. Pemberian bingkisan tersebut mendapat respone baik dari pengendara motor.

Joko (40) dan Dedi (35) yang berprofesi sebagai ojek online (Ojol), Dwi (30) sangat berterima kasih mendapat bingkisan yang dirasanya sangat berguna dan berharap insan media dapat berperan dalam kemajuan membangun negeri serta menerima aspirasi masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih atas pemberian masker dan kalender. Doa saya semoga teman wartawan bisa membantu aspirasi untuk masyarakat kecil. Saya ucapkan selama Hari Pers Nasional,” ungkap Joko kepada Sinar Banten.

Di tempat yang berbeda, Koordinator Wilayah (Korwil) IJTI Tangsel, Ahmad Baihaqi mengatakan, sebagai jurnalis ingin turut berpartisipasi melalui kegiatan menyambut Hari Pers Nasional. Dengan harapan, peran media dapat selalu diterima oleh masyarakat luas.

“Menyambut peringatan Hari Pers Nasional 2020 ini, kami berharap peran media dapat diterima oleh masyarakat luas. Selain itu, agar semua pihak dapat bekerjasama dengan media dalam menyebarluaskan informasi,” jelas Baihaqi kepada awak media.

“Kali ini kami membagikan 150 paket bingkisan kepada pengendara mobil dan motor saat lampu merah. Bingkisan tersebut berupa 150 kalender, 150 masker dan 150 gantungan kunci berlogo HPN 2020, “Semoga bingkisan yang dibagikan diharapkan dapat bermanfaat, “tambahnya. *”[ JM ] ??