Dua Hari Pasca Gempa, Warga Pesisir Pandeglang kembali ke rumah

SINARBANTEN.COM, Pandeglang – Dua hari pasca gempa, masyarakat yang tinggal di wilayah pesisir Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Minggu dini hari sudah kembali ke rumah masing-masing.

Camat Carita, Suntama mengatakan, kondisi saat ini masyarakat pesisir pantai Carita dan sekitarnya sudah kembali ke rumah masing-masing. Namun kami tetap mengimbau pada warga harus waspada.

“Saya minta masyarakat tidak percaya pada informasi atau berita-berita hoaks yang menimbulkan kecemasan atau kekhawatiran warga. Karena bukan tidak mungkin informasi di media sosial terkait kejadian gempa yang berpotensi tsunami tersebut, “pintanya, Minggu (4/8/2019).

Di tempat yang berbeda, Camat Panimbang, E Suaedi dan Camat Sumur, Endin Haerudin bahwa seluruh warga sudah kembali ke rumah masing-masing dari pengungsian.

“Saya menghimbau setiap warga tetap waspada meskipun sekarang sudah nyaman di rumah masing-masing. Panimbang sampai malam ini aman, air laut masih normal seperti biasa dari kemarin malam pada saat gempa,” himbau Suaedi. *[ AA ] ??