Awal Agustus 2019, GNPF Ulama Akan Gelar Ijtima Ulama Jilid IV

SINARBANTEN.COM, Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-Ulama) akan kembali menggelar Ijtima Ulama jilid IV pada awal Agustus 2019. Diperkirakan akan ada 1.000 ulama yang hadir dalam acara tersebut.

Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Ma’arif yang juga panitia Ijtima Ulama IV mengatakan, acara akan berlangsung pada 5-6 Agustus 2019 di Jakarta. “Insya Allah di Jakarta tgl 5-6 Agustus 2019,” ucapan Slamet Ma’arif, Rabu (17/7/2019).

Menurut data yang diperoleh Tim Sinar Banten, pada Ijtima Ulama IV ini akan dihadiri para ulama yang juga telah hadir pada Ijtima Ulama pertama hingga ketiga. “Peserta Ijtima ulama satu, dua, dan tiga akan kami undang. Kurang lebih seribu ulama dan tokoh kita undang,” imbuhnya.

Sejauh ini GNPF-Ulama telah mematangkan acara tersebut dengan melakukan rapat kepanitiaan penyelenggara Ijtima Ulama IV ini di Hotel Alia, Cikini, Jakarta Pusat pada Senin (15/7/2019) malam.

Rapat itu untuk membahas tema serta pembahasan yang akan didiskusikan dalam Ijtima Ulama IV.

Ketua GNPF-Ulama Yusuf Muhammad Martak mengakui telah mempersiapkan temanya. “Tema daripada Ijtima akan kita bahas pada pertemuan. Jadwal, hari, waktu, dan tempat juga akan kami bahas nantinya di dalam pertemuan. Bagaimana menyikapi keadaan dan situasi dengan hal-hal yang terbaru. Nah InsyaAllah semuanya akan dapat kami bahas dan akan kami laksanakan dan di dalam Ijtima,” pungkasnya . *[ ZT ] 🙏🙏