Panitia Seminar HAG Gelar Rapat Pematangan di Restoran QFC Serang

SINARBANTEN.COM, Serang – Panitia Seminar “Hukum dan Advokasi Gereja (HAG)” kembali menggelar rapat ke-empat (terakhir), hari Senin (15/4/2019) di lantai dua Restoran QFC / All Star Gym Fitness, Jln. KH. Abdul Latif No.7 Sumur Pecung Serang.

Rapat panitia kali ini bertujuan untuk mematangkan pelaksanaan seminar HAG yang akan diselenggarakan pada Senin (22/4/2019), pukul 08.30 – 16.30 WIB, di Restoran QFC / All Star Gym Fitness, Jln. KH. Abdul Latif No.7 Sumur Pecung, Serang.

Seminar HAG diselenggarakan oleh Yayasan SALT Indonesia bekerja sama dengan Jaringan Peduli Sesama (JPS), Jaringan Mitra Doa (JMD), dan Yayasan Kicau Kasih Karunia (YK3) Serang.

Rapat panitia dimulai jam 16.30 – 18.45 WIB, dipimpin oleh ketua panitia seminar Pdt. Sethriyanto Juwali, S.Th dan dihadiri oleh 9 panitia inti.

Rapat diawali dengan renungan firman Tuhan yang bertema, ” Penghargaan di dalam Allah dan manusia”, dibawakan oleh ketua II panitia seminar Pdt. Kasedu Niga, M.Th. Firman Tuhan diambil dari Amsal 3:1-7. Setelah itu dilanjutkan dengan doa pembuka mengawali dimulainya rapat panitia.

Dalam rapat tersebut ketua panitia Pdt. Sethriyanto Juwali, S.Th
menyampaikan arahan terkait dengan sasaran yang ingin dicapai dan melakukan pengecekan terkait persiapan masing-masing seksi, sehingga pada saat pelaksanaan kegiatan seluruh panitia dipastikan sudah siap sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Adapun ruang lingkup pembahasan persiapan seminar menyangkut:
1. Anggaran (dana) yang dibutuhkan untuk seminar.
2. Peninjauan spanduk seminar yang sudah dicetak, sertifikat dan nama lengkap seluruh peserta seminar yang sudah terdaftar (75 peserta).
3. Perlengkapan seminar, seperti: meja, kursi, sound sistem, OHP, alat musik, AC, alat tulis, printer, absensi peserta, dll.
4. Panitia penyambutan tamu, dokumentasi, konsumsi.
5. Pemberian kenang-kenangan (plakat) 3 pcs kepada pembicara dan salah satu ketua penyelenggara seminar.
6. Warna sari menyangkut: pakaian panitia, door prize, foto bersama.

Diakhir rapat, Sethriyanto mengungkapkan terimakasihnya kepada seluruh panitia yang terlibat.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada saudara-saudara sekalian yang sudah berjerih lelah mempersiapkan rapat persiapan seminar ini, “ungkap Sethriyanto, Senin (15/4/2019).

Kini persiapan penyelenggaraan seminar HAG, tambah Sethriyanto, sudah siap sepenuhnya. Mari kita persiapkan diri kita sesuai dengan dengan tugasnya masing-masing.

“Tetaplah berdoa, jalin terus komunikasi, koordinasi dan kerjasama kepada setiap panitia demi suksesnya seminar hari Senin depan, “pungkasnya.

Setelah rapat selesai dilanjutkan dengan makan malam bersama. Karena salah satu panitia berulang tahun bulan ini yaitu Pdt. Dr. Ester Nurleila, maka dengan spontanitas semua panitia rapat yang hadir mengucapkan selamat ulang tahun dan berdoa untuk ibu Ester. *[ HGR ] ??