Kominfo Kota Serang Luncurkan Layanan 1212 Gratis Mulai Januari 2019

SINARBANTEN.COM, Serang -Pemerintah Kota Serang terus melakukan terobosan dalam rangka pembenahan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat Kota Serang.

Pemkot Serang telah meluncurkan aplikasi Lapor RABEG (Reaksi Atas Berita Warga) pada 17 Maret 2018 lalu di Alun Alun Kota Serang, sebagai layanan publik bagi masyarakat Kota Serang melalui aplikasi berbasis android.

Hari Pamungkas Plt Kepala Dinas Kominfo Kota Serang, Rabu (19/12) mengatakan, setelah sukses dengan aplikasi Lapor RABEG tersebut, pihaknya dalam waktu dekat ini yaitu pada Januari 2019, akan meluncurkan layanan 1212 voice lintas provider tanpa dikenakan tarif alias gratis.

Diterangkanya, dengan layanan tersebut, masyarakat Kota Serang dapat langsung mengadukan semua permasalahan yang ada di Kota Serang. “Layanan voice lintas provider ini akan dilauching bersamaan dengan peresmian gedung baru Kominfo Kota Serang,” ungkapnya.

Sementara untuk program terdekat, lanjut Hari, Kominfo Kota Serang tengah menyiapkan Taman Digital yang berada dipusat Kota Serang. “Akan kami hadirkan berbagai fasilitas salah satunya layanan wifi gratis,” terangnya. *[ HGR ] ??