Kronologi Oknum Bank Keliling Mengeroyok Seorang Ustad Di Pandeglang

SINARBANTEN.COM, Pandeglang – Kejadian pengeroyokan seorang ustadz bernama Muhyi pada hari Senin (1/4/2024) sekitar pukul 22.30 WIB oleh beberapa oknum pegawai Bank keliling membuat marah warga pandeglang dan ormas yang ada di Banten.

Berdasarkan informasi dari TKP, berikut kronologi pengeroyokan seorang ustaz di Pandeglang, Banten oleh oknum pegawai bank keliling.

  1. Kejadian itu berawal pada saat ustadz Muhyi bersama dengan keluarga sedang mengendarai mobil menuju pulang ke rumah setelah dari rumah sakit.

Ketika sampai Baros, setelah lewat Polsek Baros, pas di Desa Sukamanah itu ada kerumunan motor dan ada kemacetan.

  1. Saat ustadz Muhyi akan melintas, ada
    oknum yang langsung menyerang mobil yang dikendarai ustadz Muhyi. Oknum penyerang tersebut menghancurkan spion sebelah kiri menggunakan helm.
  2. Kemudian ustadz Muhyi beserta adiknya Ilham turun menghampiri pelaku pengrusakan mobil. Namun, seturunnya dari mobil ustadz Muhyi dan Ilham langsung dikeroyok oleh para pelaku.
  3. Setelah beberapa saat para warga pun langsung menghampiri untuk melerai pertikaian. Dijelaskan ustadz Muhyi, warga datang setelah baku hantam ketiga kalinya.
  4. Berdasarkan kesaksian ustadz Muhyi, warga yang ikut melerai justru dihajar juga oleh pelaku. Hingga akhirnya, salah satu pelaku berhasil ditangkap. Setelah itu barulah diketahui bahwa oknum tersebut adalah pegawai bank keliling.
  5. Setelah warga menangkap satu orang oknum pegawai bank keliling, kemudian langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Baros. *[ Redaksi SB ] 🙏🙏