Israel Impor 5 Sapi Merah Perawan Sempurna Dari Texas. Akhir Zaman Sudah Dekat?

SINARBANTEN.COM, Serang – Dikutip dari Temple Institute, Kamis (29/9/2022), Israel mengimpor 5 ekor sapi merah perawan sempurna dari Texas, Amerika Serikat (AS) bersamaan dengan penyelenggara ritual, Temple Institute Israel, bersiap membangun kuil suci ke-3 Yahudi di Yerusalem.

Sapi-sapi merah perawan sempurna tersebut diimpor khusus untuk ritual pemurnian dalam tradisi Yahudi, ke Bandara Ben-Gurion.

“Sapi dara (perawan) semuanya berusia di bawah satu tahun,” jelas Temple Institute dikutip Kamis (29/9/2022).

“Jika mereka tetap 100% merah dan menghindari noda yang akan mendiskualifikasi mereka, mereka masing-masing akan memenuhi syarat untuk digunakan untuk membuat abu yang disyaratkan oleh hukum Yahudi untuk memurnikan siapa saja yang telah berhubungan dengan a mayat,” jelas lembaga itu lagi.

“Tingkat pemurnian ini akan diperlukan untuk memungkinkan kohanim (pendeta) untuk melakukan pekerjaan mereka di kuil masa depan,” tambahnya.

Mengutip Jerusalem Post, saat ini sapi-sapi tersebut berada di Haifa, untuk karantina. Namun, setelahnya hewan itu akan dibawa ke dua tempat berbeda untuk dirawat hingga disembelih dan dijadikan abu pada waktunya.

Mengutip laman yang sama sapi dengan warna merah 100% tergolong jarang. Kedatangannya membuat gempar dan dikaitkan dengan sejumlah kitab suci.

“Taurat menjelaskan bagaimana sapi itu diproses dan dibakar dan abunya dicampur ke dalam air yang disucikan. Mereka yang menjadi najis karena menyentuh mayat manusia akan disucikan dengan memercikkan air yang dicampur dengan abu pada mereka dua kali. Sekali tiga hari setelah mereka bersentuhan dengan mayat dan yang kedua tujuh hari setelah kontak,” tulis JP. *[ Redaksi SB ]🙏🙏