Ribuan Kendaraan Roda Empat Dan Roda Dua Padati Pelabuhan Bakauheni

SINARBANTEN.COM, Bandarlampung – Pada H+3 Lebaran 2022 di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Ribuan kendaraan roda empat maupun roda dua memadati kantong parkir untuk menunggu giliran berlayar menuju Pelabuhan Merak, Banten.

Dikutip dari situs antaranews.com, di Dermaga 3 Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Jumat malam (6/5/2022), antrean kendaraan terlihat sejak pukul 20.00 WIB.

Ribuan kendaraan tersebut mendatangi pelabuhan secara bergelombang dan petugas mengarahkan ke sejumlah kantong parkir di pelabuhan tersebut.

Bahkan melalui pengeras suara petugas mengarahkan kendaraan yang akan memasuki pelabuhan ke sejumlah kantong parkir di beberapa dermaga agar tak terjadi penumpukan dan antrean panjang kendaraan.

Pemudik yang telah selesai merayakan hari raya Idul Fitri 2022 di kampung halamannya akan terus berdatangan di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, menuju berbagai wilayah di Pulau Jawa.

Puncak arus balik Lebaran 2022 di Pelabuhan Bakauheni diperkirakan pada Sabtu-Ahad atau H+4 dan H+5 mengingat masyarakat akan kembali beraktivitas pada Senin (9/5).*[ Redaksi SB ]🙏🙏