Pasar Murah BUMN Digelar Di 7 titik Jabodetabek

SINARBANTEN.COM, Jakarta – Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga dalam keterangan tertulisnya Rabu, (20/4/2022) mengatakan pasar murah yang digelar di Jabodetabek sebagai bentuk kepedulian Erick Thohir kepada masyarakat.

Perlu diketahui, Menteri BUMN Erick Thohir siapkan sebanyak 40.000 paket sembako untuk pasar murah di tujuh titik di Jabodetabek.

Pasar Murah BUMN menjual paket sembako murah berisi 1 liter minyak goreng, beras 5 kg, dan 1 kg gula, senilai Rp 65.000. Paket sembako murah yang dijual diharapkan menjadi solusi masyarakat memasuki bulan Ramadhan di tengah harga kebutuhan pokok yang meningkat.

Titik pasar murah di Jabodetabek tersebut meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Bekasi, Depok, Tangerang, dan Tangerang Selatan.

“Di bulan Ramadhan ini kami ingin berbagi terutama ke masyarakat yang sudah mendukung kami selama ini. Semoga Pasar Murah yang diadakan ini dapat meringankan beban masyarakat,” ujar Arya Sinulingga.

Arya Sinulingga pun mengaku senang melihat antusiasme warga yang mengantre membeli sembako murah sejak pagi. Terbukti sebanyak 1.000 paket sembako murah habis terjual hanya dalam waktu tiga jam saja.

Kegiatan Pasar Murah ini juga merupakan sinergi sebanyak 19 Perusahaan BUMN melalui BUMN penyedia paket yaitu ID Food.

Kegiatan Pasar Murah BUMN merupakan rangkaian kegiatan Gerakan Bersih (Memberi dan Mengasihi) bersama Menteri BUMN antara lain Safari Ramadhan bersama Millenial BUMN, bantuan masjid, dan kegiatan keagamaan di lingkungan Kementerian BUMN. *[ Redaksi SB ]🙏🙏