Kepala Puskesmas Tangerang Meninggal Akibat Terinfeksi Virus Corona

SINARBANTEN.COM, Tangerang – Setelah menjalani perawatan sejak 6 Juli 2021 akibat terinfeksi virus Corona (Covid 19), akhirnya Kepala Puskesmas Sangiang drg. Nyi Raden Nitya Meyeranti Brata Direja menghembuskan nafas terakhir di RSUD Kota Tangerang, Sabtu (24/7/2021) pukul 07.00 WIB.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Liza Puspadewi mengungkapkan, kepala puskesmas itu meninggal akibat Covid-19.

“dr Nitya meninggal akibat terpapar Covid-19,” ucap Liza melalui keterangannya, Sabtu (24/7/2021).

Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah berbelasungkawa atas gugurnya salah satu dokter di wilayahnya ini.

“Saya atas nama pribadi, keluarga, seluruh jajaran Pemerintah Kota, masyarakat Kota Tangerang menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya bagi keluarga yang ditinggalkannya,” ungkap Arief saat melepas jenazah di RSUD Kota Tangerang, Sabtu (24/7/2021).

Bagi Arief, mendiang dr Nitya adalah sosok yang telah mewafakafkan diri untuk masyarakat Kota Tangerang.

“Selama pengabdiannya, beliau telah mewakafkan dirinya bagi kota ini, bagi bangsa Indonesia terutama untuk masyarakat Kota Tangerang,” imbuh Arief.

Selanjutnya Arief mengungkapkan bahwa mendiang dr Nitya selain sebagai seorang dokter dan Kepala Puskesmas, juga mengabdikan dirinya kepada masyarakat sebagai ketua RT di lingkungannya.

Tidak lupa pada kesempatan tersebut, Arief juga berterima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan di Kota Tangerang atas dedikasi yang telah diberikan selama ini.

“Semoga kita senantiasa diberi kekuatan. Terima kasih atas dedikasinya untuk Kota Tangerang, terus semangat dan tetap jaga kesehatan,” tutup Arief. *[ Redaksi SB ]🙏🙏