Transportasi Online Asal Rusia Sudah Mengaspal Di Indonesia

SINARBANTEN.COM, Jakarta – Kini Transportasi Online asal negara Rusia sudah mengaspal di Indonesia. Terkait munculnya Maxim yang merupakan ojek online dari Rusia, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan bahwa Maxim bisa menjadi pesaing baru Gojek dan Grab di tanah air.

Kemunculan Ojol Maxim sendiri tidak dipermasalahkan oleh Budi Karya. Menurutnya, semakin banyak persaingan semakin baik asalkan semua operator ojek online bisa bersaing dengan sehat.

Saat di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2019) Menhub Budi Karya mengatakan, sebenarnya semakin banyak operator Ojol semakin baik. Yang penting jangan saling bunuh dengan satu tarif yang sesuka hati, karena itu justru akan bumerang.

“Tentunya kami juga akan membatasi jumlah pengemudi. Yang penting nanti ada suatu equilibrium tertentu jumlah yang beredar itu nanti dibatasi, “imbuhnya.

Sebagai informasi, sejak awal kehadiran Maxim di tanah air memang sudah mendapat protes dari Gojek dan Grab dengan mendatangi kantor Dinas Perhubungan Surakarta meminta agar ojol Maxim tersebut dicabut izin operasionalnya. *[ HY ] ??