ZULHAS: Wiranto Kini Berada Dalam Masa Pemulihan

SINARBANTEN.COM, Jakarta -Selama Menko Polhukam, Wiranto dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat Politisi dan pejabat negara hingga kini masih bergantian menjenguk beliau. Tak ketinggalan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan.

Zulkifli Hasan tiba di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat
sekitar pukul 12.00 WIB, Sabtu (12/10/2019) dengan mengenakan batik masuk lewat pintu utama rumah sakit.

Menurut penjelasan yang diterima Sinar Banten dari Zulkifli Hasan saat konferensi pers di depan pintu utama RSPAD Gatot Soebroto, kondisi Wiranto pasca mengalami insiden penusukan sudah mulai pulih.

“Pak Wiranto sudah mulai jelas dalam berbicara, fisiknya sudah membaik. Perkiraan saya satu atau dua hari mungkin sudah ke perawatan,” jelasnya.

Zulhas -biasa disapa- mengungkapkan bahwa Mantan Panglima ABRI itu kini berada di ruang Cerebrovascular Intensive Care Unit (CICU) RSPAD. “Pak Wiranto kini sudah dalam masa pemulihan,” sambungnya.

Sebagai informasi, Wiranto mengalami insiden penusukan di Menes, Pandeglang, Banten, pada Kamis siang (10/10) setelah meresmikan sebuah gedung di Universitas Mathla’ul Anwar. Polisi pun telah menangkap dua pelaku penusukan, yakni Syahrial Alam alias Abu Rara (31) dan Fitri Andriana (21).

Berdasarkan keterangan BIN, kedua pelaku berafiliasi dengan Jamaah Ansharut Daulah (JAD). *[ HH ] πŸ™πŸ™