Gramedia Books Festival Hadirkan 50% Buku Import dan 30% Buku Lokal

SINARBANTEN.COM, Tangsel – Mulai hari Selasa-Jumat, (2-25/10/2019) Gramedia sebagai toko buku terbesar di Indonesia mengadakan program Gramedia Books Festival bertempat di Mall Alam Sutera.

Gramedia Books Festival ini sudah diselenggarakan untuk kedua kalinya dan tentunya menghadirkan buku-buku edukasi untuk anak-anak dan menghadirkan sepuluh ribu judul buku, dengan kategori 50 persen import dan sekitar 30 persen nya itu buku lokal.

Ketua Pelaksana Gramedia Festival, Rosalina Elfratilova yang juga menjabat sebagai Store Assiten Manager, Kamis (3/9/2019) mengatakan, Gramedia Festival ini diselenggarakan dalam rangka mencerdaskan generasi bangsa Indonesia dan juga meningkatkan baca buku untuk anak-anak.

“Melalui program Gramedia Books Festival, kita ini ingin meningkatkan minat baca pada anak-anak. Selain itu juga kita mendekatkan buku ini kepada masyarakat,” tutur

Festival tahun berbeda dengan tahun sebelumnya, Gramedia menambah varian produk di produk non book seperti ada alat tulis, tas. Kemudian juga untuk anak-anak jaman now itu juga ada smart watch untuk anak kecil.

“Ini sebagian besar kita kombinasi buku anak. Kemudian itu adalah novel, ada buku bisnis. Karena sesuai visi misi kita untuk mencerdaskan anak-anak bangsa melalui program baca buku ke anak-anak,” pungkasnya.

Harga yang diberikan pun, sangat cocok yakni mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 200 ribu.

“Kalau untuk yang import kita mulai dari harga spesial di sekitar Rp 50 ribu sampai dengan harga Rp 200 ribu,” imbuh Rosalina.

Tak hanya pameran buku saja, Gramedia Books Festival juga pameran manga workshop manga dan juga lomba mewarnai untuk anak kecil, mulai dari murid TK dan SD. *[ IP ] 🙏🙏