Kini Rektor Untirta Resmi Dijabat Oleh Fatah Sulaiman

SINARBANTEN.COM, Serang – Melalui hasil musyawarah mufakat bersama Senat dan dihadiri Sekretaris Inspektur Jenderal Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti), di Ruang Rapat Rektor Untirta, Rabu (26/6/2019), ditetapkan Fatah Sulaiman sebagai rektor baru Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) periode 2019 – 2023.

Ketua Senat Sementara, Sholeh Hidayat mengatakan, pelaksanaan pemilihan rektor tahap akhir bersama Menteri Riset Teknologi Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), telah dilaksanakan dengan mengambil dan menyepakati pemilihan musyawarah mufakat.

“Musyawarah mufakat dalam aturannya boleh dilaksanakan, ketika itu tidak sampai boleh menggunakan pemilihan suara. Dalam musyawarah mufakat tersebut telah disepakati dalam penetapan rektor baru Untirta yakni Fatah Sulaiman,” katanya.

Sebagai informasi, jabatan Fatah Sulaiman sebelumnya adalah Wakil Rektor Bidang Akademik Untirta. Akhirnya melalui musyawarah mufakat dalam penetapan rektor baru Untirta disepakati Fatah Sulaiman resmi menjadi rektor baru Untirta Sampai masa bakti 2023. *[ TI ] ??