GANJAR: Kami Yakin Raih 40% Suara Di Jabar

SINARBANTEN.COM, Cirebon – Saat menggelar kampanye di Cirebon, Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, optimistis meraih suara 40% di Jawa Barat (Jabar).

Ganjar mengatakan, optimisme menang 40℅ di Jabar telah diperhitungkan secara matang oleh Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Md.

“Target menang 40% perolehan suara memang sudah diperhitungkan, dan itu disampaikan langsung oleh Ketua TPD kami. Optimisme itu didasari dari antusiasme masyarakat Jawa Barat, ketika kami melakukan kampanye di sini,” kata Ganjar kepada wartawan di Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (27/1/2024).

Dia menyebut antusiasme itu muncul saat pasangan calon (paslon) nomor urut 3 itu berdialog dengan kelompok masyarakat, termasuk petani, nelayan, tokoh agama, anak milenial hingga Gen Z.

Selain itu, ia juga menyoroti soal budaya khas Cirebon yang harus terus dilestarikan. Dirinya juga sempat mendapat masukan oleh budayawan Jawa Barat dalam menjaga adab dan etika.

“Satu lagi yang khas dari yang ada di Cirebon adalah, tolong perhatikan soal kebudayaan, dan ini adab serta etika yang sangat penting. Tadi disampaikan budayawan dari Jawa Barat,” ungkapnya. *[ Redaksi SB ] 🙏🙏