API DPD Banten Terima Kunjungan Kerja Tim Bakesbangpol Banten

SINARBANTEN.COM, Serang – Asosiasi Pendeta Indonesia (API) DPD Banten menerima kunjungan kerja (kunker) dari tim Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten (Bakesbangpol) Provinsi Banten di kantornya di Perumahan Alam Sutera kota Serang, Kamis (25/1/2024).

Kunker tim Bakesbangpol Banten ini bertepatan saat API DPD Banten menyelenggarakan rapat terbatas persiapan pembahasan program kerja tahun 2024 yang dihadiri ketua dan perwakilan API dari berbagai DPW di Banten.

Kepada Jurnalis Sinar Banten, Ketua API DPD Banten Pdt. Herrily Engka, M.Th. mengatakan bahwa tujuan kunjungan kerja tim Bakesbangpol Provinsi Banten adalah untuk silaturahmi dan ingin melihat keberadaan kantor API DPD Banten.

“Syukur kepada Tuhan, hari ini ketika kami menyelenggarakan rapat terbatas persiapan pembahasan program kerja tahun 2024, kita kedatangan tamu dari Bakesbangpol Banten sebanyak 4 orang untuk bersilaturahmi dan memberikan dana hibah bagi API DPD BANTEN,” ujar Pdt. Herrily di kantor API DPD Banten, Kamis (25/1/2024).

Ketika ditanya berapa besaran dana hibahnya, Pdt. Herrily mengatakan, yang penting kita mengucap syukur dalam segala hal.

“Kami tidak melihat besaran nominalnya, tetapi kami mengucap syukur atas berkat yang Tuhan beri kepada API DPD Banten, ” jawab Pdt. Herrily.

“Di akhir pertemuan singkat tersebut, kami dimohon membuat proposal program kerja sepanjang tahun ini yang ditujukan kepada Pj. Gubernur Banten melalui Plt. Kepala Bakesbangpol Provinsi Banten, agar dana hibah tersebut dapat dicairkan sehingga APU DPD Banten dapat melaksanakan semua program kerja sepanjang tahun 2024 ini untuk kemuliaan Tuhan dan kemajuan NKRI, ” pungkasnya. *[ Redaksi SB ] 🙏🙏