Deddy Corbuzier Terima Pangkat Letkol Tituler TNI AD Dari Pemerintah

SINARBANTEN.COM, Serang – Tepatnya pada Jumat, 9 Desember 2022, Deddy Corbuzier resmi mendapatkan pangkat Letnan Kolonel atau Letkol Tituler TNI AD. Penghargaan tersebut diberikan secara resmi dari Pemerintah melalui Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto.

Ketika ia menerima pangkat tersebut, beberapa waktu kemudian Deddy langsung mengunggahnya dalam akun Instagram pribadinya @mastercorbuzier.

Pada unggahan tersebut, terlihat Deddy sedang mengenakan seragam TNI AD dan menggenggam dokumen sambil berjabat tangan dengan Prabowo.

Mengutip dari media bisnis, pangkat ini juga telah disahkan oleh Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa dan KSAD, Dudung Abdurachman. Deddy mengaku bahwa dirinya bangga mendapatkan pangkat Letkol Tituler. Selain itu, ayah dari Azka Corbuzier ini juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar TNI dan Kementerian Pertahanan (Kemenhan) lantaran telah memberikan kepercayaan dari negara kepadanya.

Terlebih lagi, ia pun mengakui bahwa momentum tersebut merupakan tonggak sejarah baru dalam hidupnya yang merupakan bentuk tanggung jawab besar pada NKRI dan selalu berpedoman pada Pancasila.*[ Redaksi SB ]🙏🙏