Semua Pejabat Struktural Di Pemkab Serang Harus Tetap Siaga Bencana

SINARBANTEN.COM, Serang – Usai melantik sebanyak 277 pejabat struktural di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Serang, Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah mengungkapkan bahwa setiap pejabat di Kabupaten Serang, terutama yang bertugas di kecamatan agar langsung bekerja, serta tetap siaga dalam melakukan penanggulangan bencana.

Kemudian Tatu merinci daerah yang terkena banjir seperti Kecamatan Kopo, Cikande dan hilirnya Tanara. “Khusus pejabat yang bertugas di kecamatan terkena banjir agar segera melakukan koordinasi dengan unsur forum komunikasi pimpinan kecamatan, untuk siaga dalam proses penanggulangan bencana alam banjir susulan, “kata Tatu, Selasa (7/1/2019).

Ketika upacara pelantikan, Tatu menjelaskan bahwa pelantikan pada hari ini untuk mengisi kekosongan dan roling, baik itu eselon tiga dan empat, serta fungisonal untuk di ULP (Unit Layanan Pengadaan). Kalau di eselon dua hanya roling Sekretaris DPRD.

“Jadi jangan karena baru dilantik, penyesuaiannya terlalu lama, masyarakat sudah menunggu harus segera bekerja. Konsolidasi, jika ada yang tidak dipahami jangan diam, harus segera belajar,” jelasnya. *[ MP ] 🙏🙏