Lima Desa Di Pandeglang Mendapatkan Bantuan Air Bersih Dari IOF Banten

SINARBANTEN.COM, Pandeglang – Pada hari Sabtu (19/10/2019), lima desa terdampak kekeringan di Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang mendapatkan bantuan air bersih dari Indonesia Off-Road Federation (IOF) Banten.

Adapun ke lima desa yang mendapat bantuan air bersih tersebut adalah Desa Sukalangu, Desa Langensari, Desa Medalsari, Sodong, dan Desa Majau.

“Alhamdulillah warga menyambut dengan antusias, bahkan mereka menunggu sejak pagi hari, karena masyarakat sangat membutuhkan air bersih untuk keperluan sehari-hari,” kata Ketua IOF Pengurus Daerah Banten H Muhammad Ato saat pendistribusian air bersih di Desa Sukalangu Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang.

Selain air bersih, ungkap Ato, IOF Banten yang bekerja sama dengan IOF Pengcab Pandeglang, dan Badak Adventure Communnity (BAC), juga memberikan bantuan air kemasan kepada 340 warga. Kegiatan bakti sosial IOF Banten juga telah bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pandeglang.

Kepala Desa Sukalangu Dian Trisula yang menerima langsung pendistribusian tersebut, mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh IOF Banten, sebab selama ini masyarakat sangat membutuhkan air untuk kebutuhan setiap hari. *[ AA ] 🙏🙏