Sambut Lebaran, DKP Kota Tangerang Adakan “Pangan Murah”

SINARBANTEN.COM, Tangerang – Plt Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang, dr Ibnu mengatakan, DKP menggelar “Pangan Murah 2019” di delapan Kecamatan yang menjual sembilan bahan kebutuhan pokok dengan harga murah. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai 15 Mei hingga 24 Mei sesuai pembagian waktu yang ditetapkan.

Adapun jadwalnya bertempat di Karang Tengah pada Rabu (15/5), Kecamatan Benda pada Kamis (16/5), Periuk pada Jumat (17/5), Neglasari pada Senin (20/5),Ciledug pada Rabu (22/5), Pinang pada Kamis (23/5), Cipondoh pada Kamis (23/5) dan Kecamatan Tangerang padai Jumat (24/5).

Ibnu menjelaskan, semua kegiatan dilaksanakan di halaman kantor kecamatan mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

“Tingkat konsumsi masyarakat saat bulan puasa mengalami peningkatan. Kerap kali ada pedagang yang memainkan harga seiring dengan kenaikan permintaan tersebut, “tambahnya.

Dalam “Pangan Murah”, jenis pangan yang dijual adalah telur, cabai merah, bawang merah, bawang putih, beras, gula, minyak goreng, terigu dan daging kerbau. Pengadaan seluruh bahan tersebut merupakan kerja sama dengan Bulog. *[ AM ] 🙏🙏